LayarBerita, Lhokseumawe – Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara menggelar acara pindah tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Kav Ismet Rahmatullah di Aula Yudha Makodim 0103 Aceh Utara, Jum’at sore (31/7/2020).

Mayor Kav Ismet Rahmatullah dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai P.s Kapen Pussenkav di Bandung, Jawa Barat.

Dalam sambutanya Dandim 0103/AUT, Letkol Inf Agung Sukoco menyampaikan, mutasi masuk maupun pindah satuan merupakan proses pembinaan personel yang disesuaikan dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi untuk memberikan penyegaran, pengembangan karier, peningkatan wawasan, pengalaman serta kesejahteraan keluarga personel itu sendiri serta pembinaan profesionalisme keprajuritan, agar yang bersangkutan mampu meningkatkan kreatifitas dan motivasi dalam melaksanakan tugas pada jabatan yang diembannya.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh TNI, dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh komando atas”, katanya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan setingi-tingginya kepada Mayor Kav Ismet Rahmatullah yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasdim serta  kepada Nyonya Ismed yang juga telah dengan penuh kesetiaan mendampingi suami serta sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cabang XX  Kodim 0103 Aceh Utara.

“Semoga pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat di jadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal  tugas kedepan, walaupun telah berbeda satuan saya berharap jalinan tali silaturahim tidak putus dan teruslah berkarya serta berbuat yang terbaik di manapun berada”, harapnya.

Sementara Mayor Kav Ismet Rahmatullah mengucapkan terima kasih kepada Komandan beserta seluruh Prajurit atas bimbingan, arahan serta kerja samanya selama dirinya menjaga sebagai Kasdim 0103 Aceh Utara.

Acara pelepasan pindah tugas Kasdim tersebut dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Para Danramil, serta perwakilan Bintara, Tamtama Kodim 0103 Aceh Utara dan digelar tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *